You are My Sunshine (Fanfiction)

♥Main Cast♥

superjunior_leeteuk1

Park Jung Soo (Leeteuk)-Super Junior

Kang-Sora-Busan-Milk-CF-BTS-kang-sora-29313749-612-720

Kang So Ra (Actrees)

kim tae

Kim Tae Yeon SNSD

281417_147016832047358_6425096_n

Park Yerin (Korean famous baby) as Park Yerin

( Cast ini akan berganti sesuai kebutuhan cerita )

♥Cast pendukung.♥

yoona-im-yoona-17192247-724-1039Yoona SNSD as Leeteuk cousin

2pm_nichkhun_horvejkul8 Nichkhun 2PM as yoona husband

384313_474268519285102_1449903201_nThe Moon Brothers ( Mason, Mavin & Maden ) as Yoona and Nichhun Children

Story begin…………!!!!!!!!!!!!!!!

 

Kebahagiaan nampak menyelimuti keluarga kecil Park Jung soo yang biasa di panggil Leeteuk, gadis pujaan hatinya kini menjadi istri sahnya. Kasih sayang Leeteuk tercurahkan kepada istrinya, Kang Sora, terlebih Sora kini tengah mengandung buah cintanya dengan Leeteuk, kehamilan Sora membuat kebahagiaan keluarga kecil itu berlipat bahkan masing-masing kedua orang tua mereka menantikan kelahiran sang jabang bayi yang akan menjadi cucu pertama bagi orang tua Leeteuk dan Sora.

“Uri aegi annyeong”ucap Leeteuk sambil mengelus perut sang istri lalu menciumnya.

Kehamilan Sora kini telah memasuki bulan kesembilan. Leeteuk telah menjadi suami siaga, kondisi kehamilan Sora yang sebentar lagi melahirkan membuat Leeteuk mengurangi jam kerjanya.

“Aegi, appamu sudah pulang”Sora mengelus perutnya.

“Chagi, kau akan beri nama apa untuk aegi kita ini”Tanya Leeteuk tiba-tiba.

“Hmm……” Sora tampak berfikir. “Bagaimana kalau Yesung, jika ia namja dan Yerin Jika ia Yeoja, otte?”

“Park Yesung Park Yerin” Leeteuk meimang nimang. Leeteuk dan Sora memang belum mengetahui  jenis kelamin bayi mereka nanti.

“Otte, oppa?” Tanya Sora yang tampak kesal karena suaminya terlalu banyak berfikir.

“Ne, aegi-ya jika kau namja namamu Yesung dan jika kau Yeoja namamu Yerin. Apa kau suka?” Leeteuk bicara pada janin yang dikandung Sora, Sora hanya tersenyum melihat tingkah suaminya itu.

“Chagi,” panggil Leeteuk.

“Ne, oppa.”

“Kau akan beri hadiah apa padaku di hari valentine besok?” tanya Leeteuk.

“Memang oppa ingin hadiah apa dariku?”

“Aku ingin makan coklat buatanmu seperti tahun lalu.”

“Oppa bagaimana aku membuat coklat untukmu dengan perut besar sepeti ini.” Sora menggembungkan pipinya marah.

“Araseo, tak perlu coklat untuk Valentine besok, asal kau selalu bersamaku hingga maut menjemput” Leeteuk memeluk Sora.

>>SKIP<<

Pada tengah malam tiba-tiba Sora mengalami konteraksi pada perutnya, ia merintih kesakitan. Leeteuk yang mendengar rintihan istrinya pun terbangun, Leeteuk yang sadar kalau ini saatnya untuk bayinya lahir cepat-cepat mengendong istrinya lalu membawanya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit Sora dibawa keruang bersalin. Dokter segera menangani Sora. Perasaan Leeteuk tak menentu, disisi lain ia khawatir pada istri dan calon bayinya sedangkan disisi lain ia bahagia karena sebentar lagi ia akan menjadi ayah.

Setelah sekian lama Leeteuk menunggu diluar ruang bersalin dengan harap-harap cemas akhirnya dokter keluar dari ruang persainan. Leeteuk semakin cemas melihat wajah sang dokter sepertinya terjadi sesuatu pada istri dan anaknya.

“Bagaimana keadaan istri dan anak saya dok?” Tanya Leeteuk kepada Dokter Jung.

Sebelum bicara dokter Jung menarik nafas panjang. “Ma’af , kondisi istri anda sangat lemah dn itu membuat proses persalinan terhambat karena kondisi yang lemah ini sangat beresiko terhadap keselamatan sang ibu dan calon bayinya. Anda harus memilih menyelamatkan istri atau anak anda?” ucap dokter panjang lebar.

Jlekk, seperti tersambar petir disiang hari setelah mendengar penjelsan dokter. Tubuh Leeteuk bergetar dan lemas pikiranya kacau ketika harus memilih antara istri dan anaknya, dengan bercucuran air mata akhirnya Leeteuk memilih, “Selamatkan istri saya, dok!”

Didalam ruang persainan Sora mendengar perkataan dokter dan Leeteuk tentangnya dan calon bayinya.

“Selamatkan istri saya dok!”

Ucapan itu tak terdengar begitu jelas tetapi Sora mengenal suara itu adalah suara Leeteuk,suaminya

Clekk!

Pintu terbuka, Dokter Jung masuk kedalam ruang persalinan kembali.

“Dokter, bagaimanapun kau harus menyelamatkan anakku walau itu harus mengorbankan nyawaku” ucap Sora lirih.

Mendengar ucapan Sora membuat dokter tersentak. Dokter meyakinkan Sora bahwa semuanya akan baik-baik saja tapi Sora tahu kalau dokter sedang berbohong. Sora terus meminta dokter agar menyelamatkan anaknya.

Pikiran Leeteuk kalut kala harus memilih antara istri dan anaknya. Leeteuk terus mindar-mandir didepan pintu ruang bersalin, ia terus memanjatkan do’a kepada tuhan agar diberi keajaiban untuk menyelamatkan istri dan anaknya. Dia terus menunggu, sesekali melihat arlojinya untuk melihat waktu. Ditengah-tengah kecemasanya menuggu proses persalinan terdengar suara tangisan bayi. Leeteuk yang mendengarnyapun langsung menitikan air mata bahagia tapi pikirannya kini tertuju pada Sora. Bagaimana keadaan Sora?

Dokter keluar dari ruang persalinan dengan membawa seorang bayi perepuan yang sangat cantik dan mungil di tangannya.

“Bayinya perempuan. Chukkae!” ucap dokter.

Dengan sigap Leeteuk mengambil putriku dari gendongan dokter.

“Lalu, bagaimana keadaan istri saya,dok?” Tanyanya.

“Ma’afkan saya pak.” Dokter menundukan kepalanya. “Saya gagal menyelamatkan istri anda”

Mendengar ucapan dokter membuat leetek tak percaya. Ia segera masuk kedalam ruang persalinan sambil menggendong putri kecilnya. Leeteuk menghampiri istrinya yang kini sudah tidak bernyawa lagi.

“Chagi, lihatlah putri kita! Dia terlihat cantik sama sepertimu. Lihatlah chagi lihat!Buka matamu dan lihatlah betapa cantiknya putri kita” Leeteuk bicara pada jasad Sora dengan harapan Sora akan membuka matanya setelah melihat putri mereka.  Namun sia-sia tubuh Sora sama sekali tidak bergerak apa lagi membuka matanya. Leeteuk pun terisak. Belum menginjak 2 tahun usia pernikahannya dengan Sora, Ia harus menelan pil pahit atas kepergian Sora, istri tercintanya untuk selama-lamanya.

Keesokan harinya pun tiba, hari pemakaman Sora. Suasana mendung menyeimuti keluarga Leeteuk. Dengan berat hati Leeteuk mengantar kepergian istrinya ketempat peristirahatan terakhirnya. Saat peti jenazah di kebumikan Leeteuk tak kuasa menahan air matanya.Ia yang menggendong putrinya lalu memeluknya erat dan menangis.

“Chagi, aku berjanji akan menjaga putri kita. Aku akan merawatnya hingga ia tumbuh dewasa dan memiliki keluarga kecil sendiri. Seperti yang kau katakan, jika anak kita yeoja kau ingin ia bernama Yerin. Ya, kini putri kita bernama Park Yerin. Chagi, gomawo, kau telah memberikan hadiah Valentine terindah untukku, Aku namja yang paling beruntung karena pernah memilikimu dalam hidupku’

 

^5 Tahun berlalu^

 

Kini Yerin, putri Leeteuk dan sora tumbuh menjadi gadis periang walau tanpa kehadiran seorang ibu. Selain menjadi seorang ayah, Leeteuk pun harus berperan ganda dan menjadi sosok seorang ibu bagi putri kecilnya. Selama Leeteuk merawat dan membesarkan Yerin dibantu oleh kedua orang tuanya. Sesekali kedua orang tua Sora menjenguk Yerin.

Kini Yerin bersekolah di taman kanak-kanak yang cukup elit, Yerin salah satu anak yang pintar.

“Appa, dua hari lagi ada pertunjukan hari ibu di sekolah setiap anak diberikan tugas masing-masing oleh Sunny Songsaengnim. Karena aku pandai bercerita Songsaengnim menugaskanku bercerita tentang eomma. Bagaimana aku bisa bercerita tentang eomma , melihat eomma saja aku belum pernah” ucap Yerin lirih.

Leeteuk tersentak mendegar ucapan Yerin, ‘Jadi selama ini Yerin belum tau kalau makam yang sering ia datangi adalah makam eommanya’ batin Leeteuk.

“Yerin-a, cepat habiskan sarapanmu lalu berangkat sekolah. Sepulang sekolah appa akan mengajakmu menemui eomma” ucap Leeteuk sambil mengelus kepala Yerin sayang.

“Yayyy! Kita ketemu eomma” ucap Yerin girang.

“Aku selesai” Yerin menghabiskan sarapannya.

“Kajja, berangkat sekolah.” Ucap Leeteuk sambil menyambar kunci mobilnya diatas meja.

“Appa melupakan sesuatu?” tnya Yerin.

“Wae? Appa tak melupakan kunci mobil seperti kemarin.” Jawab Leeteuk sambil mengayun-ayunkan kunci mobil yang ada di tangannya.

“Appa menaruh dompet appa dimana?” Tanya Yerin lagi.

“Di…” belum sempat Leeteuk meneruskan kata-katanya dia tersadar kalau saat ini dia hanya memakai celana boxer bergmbar Angry Bird. Cepat-cepat Leeteuk kembali ke kamarnya. Yerin terkikik melihat tingkah appanya itu.

“Yerin-a, ini makan siangmu” ucap Leeteuk eomma dari arah dapur sambil membawa kotak makan siang Yerin. Leeteuk eomma yg melihat cucu kesayangannya tertawa lepas lalu bertanya.”Wae, Yerin-a?”

Belum sempat Yerin menjawab Leeteuk sudah turun dengan pakaian lengkap sambil meletakan jari telunjuknya di bibir memberi kode pada Yerin agar tidak memberi tahukan pada neneknya.

“Harameoni, aku berangkat.”

 

Sepulang sekolah seperti janji Leeteuk pada Yerin untuk mengajaknya menemui eommanya.

“Appa, Kenapa kita kesini lagi? Buknnya 2 hari yang lalu kita sudah kesini.” Tanya Yerin

“Ne, kamu ingin ketemu eomma kan Yerin?” Yerin mengangguk walau dalam hatinya masih binggung karena setiap minggu ia selalu kesini bersama appanya. Yerin tak mau tau akan kebiasaan appanya ini pun hanya cuek menanggapinya dan tak pernah bertanya apapun.

“Chagi, bagaimana keadaanmu disana?” Leeteu berbicara dengan pusaran istrinya. Yerin hanya memandang appanya, Yerin sudah biasa melihat Leeteuk seperti itu.

“Yerin-a, disini tempat eomma mu berada”

“Eomma ku?” tanya Yerin binggung.

“Ne, eomma mu sekarang sudah berada di surga.”

“Jinjja? Aku ingin kesurga appa agar bisa bertemu eomma. Pasti eomma cantik sekali” ucap Yerin sambil tersemyum kearah appanya.

“Tentu saja eomma cantik sama seperti kamu”

“Appa surga itu dimana?” tanya Yerin polos.

“Surga itu jauh sekali, surga letaknya disana.” Leeteuk menunjuk kelangit.

“Apakah surga tempat yang bagus, appa?” tanya Yerin lagi.

“Surga itu tempat yang paling indah, Yerin.”

“Mungkin karena surga tempat yang indah jadi eomma tak mau pergi dari surga dan menemui aku disini,kan appa?”

“Bukan begitu Yerin”

“Lalu?” pertanyaan Yerin membuat Leeteuk sedikit memutar otak.

“Suatu hari nanti, kita yang akan pergi ke surga. Untuk menyambut kedatangan kita, eomma sedang mepersiapkan tempat di surga agar terlihat paling indah maka dari itu eomma tidak bisa menemui kita disini karena eomma sedang mempersiapkan semuanya. Yerin kau ingin suatu saat nanti bertemu eomma di surga,kan?” Yerin mengangguk semangat.

“Untuk bisa kesurga kau harus jadi anak yang baik menurut apa kata appa dan tidak boleh nakal.”

“Ne!” Yerin tersenyum.

“Yerin-a?” panggil Leeteuk. Yerin menoleh kearah appanya.

“Kau ingin melihat foto eomma”

“Tentusaja appa” Leetuk segera mengeluarkan sebuah kertas foto dari dalam dompetnya.

“Ini eomma mu Yerin, dia cantik,kan?”ucap leeteuk sambil menunjukan sebuah kertas foto yang baru saja ia ambil.

“Ini eomma ku, appa?” Leeteuk mengangguk.

‘Eomma sangat cantik’ gumam Yerin Dalam hati. Alangkah terkejutnya Yerin melihat seseorang yang ia lihat tak jauh dari tempatnya kini, orang yang sama persis dengan yang ada dalam foto, sosok memakai baju seba putih dengan rambut terurai sedang memperhatikannya. Yerin berkali-kali memastikan apa yang ia lihat, meyakinkan bahwa orang yg saat ini melihatnya sama dengan yang ada dalam foto.

“Yerin, Kajja pulang.” Yerin menyambut uluran tangan appanya. Yerin berjalan dengan di gandeng appanya sesekali Yerin melihat kebelakang, sosok itu masih memperhatikannya, bahkan kini tersenyum. ‘Eomma…  apa dia eomma?! Tapi appa bilang eomma sedang mempersiapkan tempat untukku di surga dan tidak bisa menemuiku disini? Sebenarnya siapa wanita itu? Kenapa wajahnya mirip sekali dengan eomma’ pertanyaan-pertanyaan itu terus berputar putar dalan ikiran Yerin.

 

To Be Continue

Jay Chou Ting Mama De Hua(Chinese, Pinyin, English Translate, Indonesia Translate)

小朋友 你是否有很多問號 為什麼
Xiao peng you, ni shi fou you hen duo wen hao, wei shen me
Little children, do you have a lot of questions, why

teman kecil, apakah kau mempunyai banyak pertanyaan, mengapa?

別人在那看漫畫 我卻在學畫畫 對著鋼琴說話
Bie ren zai na kan man hua, wo que zai xue hua hua, dui zhe gang qin shuo hua
When other kids are reading manga, I am learning to draw and learning to communicate with the piano

ketika anak-anak lain membaca komik,aku malah belajar menggambar dan belajar berkomunikasi dengan piano

別人在玩遊戲 我卻靠在牆壁背我的ABC
Bie ren zai wan you xi, wo que kao zai qiang bi bei wo de ABC
When other kids are playing games, I am leaning on the wall memorizing my ABCs

ketika anak-anak lain bermain game, aku malah belajar(bersandar)di dinding menghafal ABC ku

我說我要一台大大的飛機 我卻得到一台舊舊錄音機
Wo shuo wo yao yi tai da da de fei ji, wo jue de dao yi tai jiu jiu lu yin ji
I said that I wanted a large airplane, but I got an old recorder

aku bilang aku ingin sebuah pesawat terbang yang besar, tetapi malah mendapatkan sebuah tape recorder lama

為什麼 要聽媽媽的話 長大後你就會開始懂得這種話

Wei shen me, yao ting ma ma de hua, zhang da hou ni jiu hui kai shi dong de zhe zhong hua
Why should I listen to mother’s words? When you grow up you will understand what I am saying

mengapa harus mendengarkan kata mama?Setelah dewasa kau baru akan mengerti perkataan ini

長大後我開始明白 為什麼我跑的比別人快 飛的比別人高
Zhang da hou wo kai shi ming bai, wei shen me wo pao de bi bie ren kuai, fei de bi bie ren gao
After I got older I started to realize why I run faster than others and fly further than other people

setelah dewasa aku mulai mengerti,mengapa aku berlari lebih cepat dari orang lain dan terbang lebih tinggi dari orang lain

將來大家看的都是我畫的漫畫 大家唱的都是 我寫的歌

Jiang lai da jia kan de dou shi wo hua de man hua, da jia chang de dou shi wo xie de ge
In the future, people will be reading my mangas and all the songs they sing will be written by me

nantinya yang dibaca oleh semua orang adalah komik yang kugambar dan yang dinyanyikan oleh semua orang adalah lagu yang kubuat

媽媽的辛苦 不讓你看見 溫暖的食譜在她心裡面
Ma ma de xin ku bu rang ni kan jian, wen nuan de shi pu zai ta xin li mian
Mother’s hard work isn’t seen by others. She knows the warm recipe by heart

penderitaan mama tidak diperlihatkan padamu. Dia tahu resep hangat dari hati

有空就多多握握她的手 把手牽著一起夢遊

You kong jiu duo duo wo wo ta de shou, ba shou qian zhe yi qi meng you
When you have time, hold her hand and sleep dream together

ada waktu luang peganglah tangannya dan berjalan bersama
聽媽媽的話 別讓她受傷 想快快長大 才能保護她
Ting ma ma de hua, bie rang ta shou shang, xiang kuai kuai zhang da cai neng bao hu ta
Listen to mother’s words, don’t let her get hurt. You want to grow up quickly so you can take care of her

dengarlah perkataan mama, jangan lukai dia. Igin cepat dewasa agar dapat melindunginya

美麗的白髮 幸福中發芽 天使的魔法 溫暖中慈祥
Mei li de bai fa, xing fu zhong fa ya tian shi de mo fa, wen nuan zhong ci xiang
Beautiful white hair, growing inside happiness. Angel’s magic benevolence within (her) gentleness

rambut putih yang indah tumbuh didalam kebahagiaan.Malaikat sihir kebajikan dalam (nya) kelembutan
在你的未來 音樂是你的王牌 拿王牌談個戀愛
Zai ni de wei lai, yin yue shi ni de wang pai na wang pai tan ge lian ai
In your future, music is your key to success, use it to get into a relationship

Di masa depan, musik adalah kunci menuju kesuksesan, menggunakannya untuk masuk ke dalam suatu hubungan

唉 我不想把你教壞 還是聽媽媽的話吧 晚點在戀愛吧

Ai wo bu xiang ba ni jiao huai hai shi ting ma ma de hua ba, wan dian zai lian ai ba
Sigh, I don’t want to teach you to be a bad kid. Why don’t you listen to what your mother says and get in a relationship later

saya tidak ingin mengajarkan anda untuk menjadi anak nakal. Mengapa Anda tidak mendengarkan apa kata ibumu dan mendapatkan dalam sebuah hubungan kemudian

我知道你未來的路 當媽比我更清楚
Wo zhi dao ni wei lai de lu, dang ma bi wo geng qing chu
I know your future path, but your mother knows it even better

Aku tahu jalan masa depan Anda, tetapi ibumu tahu itu lebih baik

你會開始學其他同學在書包寫東寫西
Ni hui kai shi xue qi ta tong xue zai shu bao xie dong xie xi
You will start imitating friends and write things on your backpack

kau akan mulai meniru teman dan menulis hal-hal di ransel Anda

但我建議你最好寫 媽媽我會用功讀書
Dan shi wo jian yi ni zui hao xie, ma ma wo hui yong gong du shu
But I suggest you better write: Mom I will put in my best effort to learn

tetapi kusarankan paling baik menulis : mama aku bisa rajin belajar

用功讀書 怎麼會從我嘴巴說出

Yong gong du shu, zhe me hui cong wo zui ba shuo chu
I will study hard, how does that come from my mouth?

Saya akan belajar keras, bagaimana yang datang dari mulut saya?

不想你輸所以要教你 用功讀書

Bu xiang ni shu suo yi yao jiao ni, yong gong du shu
I need to teach you because I don’t want you to lose. Study hard

Saya perlu mengajar karena aku tak ingin kau kehilangan. Belajar keras

媽媽織給你的毛衣 你要好好收著
Ma ma zhi gei ni de mao yi, ni yao hao hao shou zhe
The sweater mother gave you, you have to keep it safe

sweater yang diberikan mama padamu, harus kau simpan baik-baik

因為母親節到時我要告訴她 我還留著
Ying wei mu qin jie dao shi wo hui gao shu ta, wo hai liu zhe
Because on Mother’s Day, I want to tell her, I still have it

karena di hari ibu aku ingin beritahukan pada mama aku masih menyimpannya

對了 我會遇到了周潤發
Dui le, wo hui yu dao le zou ren fa
Oh yea, I will meet Zhou Run Fa*
*Zhou Run Fa is a famous actor (Yes…He is Chow Yun Fat)

Yea aku akan bertemu Zhou Run Fa(Choi Yun Fat)

所以你可以跟同學炫耀 賭神未來是你爸爸
suo yi ni ke yi geng tong xue xuan yao du shen wei lai shi ni ba ba
So you can show off to your friends, “The God of Gambling will be your father”

Jadi kamu bisa pamer ke teman Anda, “dewa Perjudian dimasa akan datang adalah  ayahmu”

我找不到童年寫的情書 你寫完不要送人
Wo zhao bu dao tong nian xie de qing shu, ni xie wan bu yao song ren
I can’t find the childhood love letter. Don’t give it away after you write it

aku tak dapat menemukan surat cinta yang ditulis sewaktu kecil

因為過兩天你會在操場上撿到

yin wei guo liang tian ni hui zai cao chang shang jian dao
Because you will find it on the playground two days later

Karena Anda akan menemukannya di tempat bermain dua hari kemudian

你會開始喜歡上流行歌 因為張學友開始準備唱吻別

Ni hui kai shi xi huan shang liu xing ge yin wei zhang xue you kai shi zhun bei chang wen bie
You will start to like pop music because Jacky Cheung is about to sing Kiss Goodbye*
*(Kiss Goodbye is a famous song that was a hit in the 90s)

Anda akan mulai suka musik pop karena Jacky Cheung akan segera menyanyikan KISS GOODBYE *

聽媽媽的話 別讓她受傷 想快快長大 才能保護她

Ting ma ma de hua, bie rang ta shou shang, xiang kuai kuai zhang da cai neng bao hu ta
Listen to mother’s words, don’t let her get hurt. You want to grow up quickly so you can take care of her

dengarlah perkataan mama, jangan lukai dia. kau ingin cepat dewasa agar dapat melindunginya.

 

 

 

Liriknya dalem banget ya
 
 
 
 
 
end

 

Lirik lagu Bao Bei Ni Ting Dao Le Ma (Do you hear it baby). Pinyin Lirycs, Chinese Lyrics, English Translate.

  • Album : Do you hear me baby
  • Chinese : 宝贝你听到了吗  (Bao Bei Ni Ting Dao Le Ma)
  • 水木年华(Shui Mu Tian Hua)
  • Release Date : 2010-1-6

Pinyin Lyrics

 
bao bei ni ting dao le ma
wo zai qing qing dui ni shuo hua
kan dao ni lu chu de xiao lian
shi wo kan dao zui mei de tu hua
bao bei ni ting dao le ma
wo zai qing qing deng ni hui da
ni yan li tou chu de kuai le
shi wo yi sheng zui da de man zu
qian zhe ni de shou pei ni xue hui zou
wo you duo ai ni ni hui bu hui zhi dao
xi wang you yi tian ni zhan zai wo jian shang
hui dong zhe chi bang ba wei lai da liang
bao bei
ge qu qi bao bei ni ting dao le me
shui mu nian hua

bao bei ni ting dao le ma
bu bi gei wo ren he bao da
yang yu ni de ri ri ye ye
wo yi shou huo sheng ming zui mei de shi ke
qian zhe ni de shou pei ni man man zou
wo you duo ai ni duo xiang ni zhi dao
xi wang you yi tian ni zhan zai wo jian shang
hui dong zhe chi bang ba meng xiang da liang
qian zhe ni de shou pei ni man man zou
wo you duo ai ni duo xiang ni zhi dao
xi wang you yi tian ni zhan zai wo jian shang
hui dong zhe chi bang ba meng xiang da liang
bao bei

 
 

Chinese Lyrics

 

宝贝 你听到了吗
我在轻轻对你说话
看到你露出的笑脸
是我看到最美的图画
宝贝 你听到了吗
我在轻轻等你回答
你眼里透出的快乐
是我一生最大的满足
牵着你的手 陪你学会走
我有多爱你 你会不会知道
希望有一天 你站在我肩上
挥动着翅膀 把未来打量
宝贝
歌曲—宝贝你听到了么
水木年华

宝贝你听到了吗
不必给我任何报答
养育你的日日夜夜
我已收获生命最美的时刻
牵着你的手 陪你慢慢走
我有多爱你多想你知道
希望有一天 你站在我肩上
挥动着翅膀 把梦想打量
牵着你的手 陪你慢慢走
我有多爱你多想你知道
希望有一天 你站在我肩上
挥动着翅膀 把梦想打量
宝贝

English Translate

 

Baby, you hear
I gently talking to you
See the smiling face that you are exposed
I saw the most beautiful picture
Baby, you hear
I gently waiting for you to answer
Revealing the joy of your eyes
The greatest satisfaction of my life
Learn to walk with you holding your hand
How much I love you, you will not know
Hope that one day you’re standing on my shoulders
Waving wings of the future looked
Baby
Song – Baby, you hear me
Shuimunianhua

Baby, you hear
Not give me any reward
Raise your days and nights
I have been harvested the most beautiful moments of life
Holding your hand to accompany you to go slowly
I love you more than want you to know
Hope that one day you’re standing on my shoulders
Waving wings to the dream looked
Holding your hand to accompany you to go slowly
I love you more than want you to know
Hope that one day you’re standing on my shoulders
Waving wings to the dream looked
Baby

 

MY GRADUATION PARTY DAY

GRADUATION

      I am graduated on Apr 18, 2011. And I am and MY friends made GRADUATION PARTY on June 25, 2011..

Ada kesalahan dalam pengambilan foto, jadinya begini dehhh 하 하 呵呵。

Aku nihh terlalu seneng jadi narsist 하 하 呵呵。

하 하 呵呵。

하 하 呵呵。

하 하 呵呵。

My friends FITRI, ANIS AND SITI ROHAYA

Asep sok ganteng luu.. 하 하呵呵。

Me and Mr. Mamay SO BAD PIC. HUHUH

Anis and Mr Mamay..

Yanti and Mr Mamay.. haha semua anak dikelas bilang kalau Yanti ini anaknya pak Mamay.. haha

Me Yanti narsist… 하 하呵呵。

haha..

aa